"Viral kan...!!! Sebarkan sebanyak2 nya... INI LOH VIDIO LENGKAP YANG MAU MOTONG TENTARA Sesumbar, Pendukung Ahok Sebut: Tentara Aja Gua Potong di sini Apalagi Elu ye!

"Viral kan...!!! Sebarkan sebanyak2 nya... INI LOH VIDIO LENGKAP YANG MAU MOTONG TENTARA

Sesumbar, Pendukung Ahok Sebut: Tentara Aja Gua Potong di sini Apalagi Elu ye!


Sesumbar, Pendukung Ahok Sebut: Tentara Aja Gua Potong di sini Apalagi Elu ye!

VIDEO THURSDAY, FEBRUARY 16, 2017

TONTON VIDIONYA DI metube.id


Sesumbar, Pendukung Ahok Sebut: Tentara Aja Gua Potong di sini Apalagi Elu ye!


Lihatlah Kesombongan pendukung penista agama yang satu ini. Sungguh miris sekali ya hmm..

"Viral kan....!!! Sebarkan sebanyak2 nya


Ketegangan terjadi di sebuah TPS di Jakarta saat Pilkada kemarin, dalam video yang sudah banyak beredar di laman sosial media, seorang pendukung Ahok yang memakai baju kotak-kota mengatakan " tu anak siapa itu anak kecil tadi eh.. tentara gua potong di sini, apalagi elu ye" teriaknya. Beruntung, warga sekitar langsung meredam ketegangan tersebut.

TONTON VIDIONYA... DI metube.id


Silakan tonton klik di sini bila video dibawah telah dihapus, atau anda juga bisa menonton video tersebut di laman metube.id




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Viral kan...!!! Sebarkan sebanyak2 nya... INI LOH VIDIO LENGKAP YANG MAU MOTONG TENTARA Sesumbar, Pendukung Ahok Sebut: Tentara Aja Gua Potong di sini Apalagi Elu ye!"

Post a Comment